//

rss

Rabu, 15 April 2009

Evie – Penantian Hidupmu [new single]



Awal dari EVIE berkarir di dunia musik diawali dengan terpilihnya EVIE menjadi seorang vokalis dari sebuah ajang “Dreamband 2005” yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, dari ajang itu tergabunglah EVIE di sebuah band bernama FLOW, bersama FLOW berhasil menjadi juara ketiga di ajang Dreamband tersebut dan masuk dalam album kompilasi “Dreamband 2005” prod.Hai Music Record dengan lagu Jangan Dekati Aku.
Namun seiring berjalannnya waktu, dikarenakan ketidakcocokan lagi dengan personil yang lain maka sejak akhir tahun 2006 Evie memutuskan untuk mundur dari band dan bersolo karir.
Tahun 2009 Evie merampungkan album perdananya yang diberi tajuk "Bintang Bercahaya" dengan singel andalan "Penantian Hidupmu". Album ini digarap dengan bantuan dari Ade dan Jeje dari “Domino”, Lea Simanjuntak sebagai vocal director & backing vocal, serta Iwan The Rain untuk mixing dan mastering. Dengan karakter vokalnya yang ringan dan musik Easy-pop dibalut lirik yang mudah dicerna Evie berharap bisa sukses di dunia musik Indonesia.


0 komentar:


Posting Komentar

 
Review www.example-musik.blogspot.com on alexa.com