//

rss

Selasa, 11 November 2008

Bulan Band - 2 New Single

Photobucket

Bulan adalah grup band beraliran Power Pop beranggotakan 5 cowok. Terdiri dari Evan (gitar), Adi (drum), Dawang (vocal), Reza (bas), dan Edwin (keyboard). Mereka mulai karir tahun 1998 di Kota Malang dengan nama NIKISAE. Dan mereka sepakat untuk mengganti nama menjadi Bulan sebelum merilis album debut FIRST SHINE, Sabtu (16/8).

Album perdana yang diedarkan Warna Musik dengan PT Irama Tara ini berisi 11 lagu, dengan hit single Ya Iyalah.

"Kita berbeda dengan band lain, karena kami adalah Power Pop, dengan warna Jepang dan Dream Theater. Kami memulai bikin lagu sendiri sejak tahun 2007 sejak kami berdiri pada tahun 1998 dari band SMA bernama NIKISAE. Dan kita mengganti nama NIKISAE menjadi Bulan pada tahun 2008, sejalan dengan penggodokan materi dan launching album," tutur Edwin.

Walau tergolong baru di industri rekaman, lagu Bulan sempat dijadikan soundtrack film KUALITET 2 karya Dennis Adishwara dan sinetron AWAS GUE JAGO KUNGFU.

Tak banyak yang diharapkan para 'kera ngalam' yang saat ini memiliki homebase di Bintaro. Mereka hanya ingin album FIRST SHINE dapat dinikmati semua pencipta musik Indonesia. Seperti layaknya bulan yang selalu bisa dipandang indah setiap orang.
Bulan Band - Ya iyalah
Photobucket

Bulan Band - Aku Cinta Kamu Kemarin
Photobucket

0 komentar:


Posting Komentar

 
Review www.example-musik.blogspot.com on alexa.com