//

rss

Minggu, 04 April 2010

Elora - Ceraikan



Elora - Ceraikan

Artist : Elora
Title : Ceraikan
Album :
Year : 2010
Size : 5.9 MB

Big Indie Nagaswara selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh bagi perkembangan industri musik Tanah Air. Satu di antaranya adalah dengan memperkenalkan band baru bernama ELORA. Tidak hanya berpenampilan menawan, band yang beranggotakan lima orang cewek ini, juga melengkapi kecantikan mereka dengan kepandaian bermain alat musik. Mereka adalah; Elvira Ivana pada vokal, Evelyn Afnilia pada gitar, Klaudia pada bas, Ajeng pada drum dan Fusionora pada keybord.

Sebagai salam perkenalan kepada penikmat musik Tanah Air, ELORA melepas single perdana mereka yang berjudul “Ceraikan”. Lewat single ini, ELORA memposisikan diri mereka sebagai band cewek yang musikalisasinya didominasi musik tekno modern. Dibalut vokal serak Vira, single “Ceraikan” tampil riang penuh vitalitas.

“Sejak awal kita memang ingin mengisi ceruk band cewek yang masih bisa dihitung dengan jari. Ini pacuan buat kita juga di tengah maraknya band cowok. Selain itu, konsentrasi band-band pada music tekno juga hampir tidak ada,”ungkap Vira menyangkut latar belakang bermusik ELORA.

Single catchy ciptaan Alam Urbach ini berkisah tentang curahan hati seorang cewek yang tidak dinggap oleh lelakinya. Tak kuasa menahan gejolak perasaannya lagi, sang cewek memberi ultimatum agar pasangannya tidak selingkuh lagi, atau cerai menjadi pilihan terakhir.

Meski baru membentuk ELORA di tahun 2007, para personil band ini bukan wajah baru di dunia musik. Ajeng, Dio dan Nora misalnya, sempat menjuarai ajang “Dream Band” tahun 2005. Sementara sang vokalis, Vira, adalah jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” di tahun yang sama. Setelah sempat ganti personil, akhirnya ELORA mendapatkan formasi pas dan langsung dipinang Nagaswara.

Nama ELORA sendiri diambil dari bahasa Yunani yang berarti “terang”. Makna ini sekaligus menjadi pegangan ELORA dalam melangkah dan berharap dapat terus berpijar. Sementara, bagi para penggemar mereka, ELORA menghadiahi sebuah panggilan manis bernama TRAVESTI (kepanjangan dari Travesti of ELORA: dalam bahasa Yunani, Travesti berarti “paguyuban”). Lebih jauh mengenai band ini, dapat diklik di situs pribadi mereka di www.eloraelora.com.



0 komentar:


Posting Komentar

 
Review www.example-musik.blogspot.com on alexa.com