//

rss

Sabtu, 03 April 2010

A Mild Live Wanted 2009 - We Spot Your Talent [2009]


Track List :
01. All Finalis - Jalan Masih Panjang


02. Supernova - Aku Jatuh Cinta


03. Coffee - Ya Iyalah


04. Ardo & Delights - Terlambat


05. Inverno - Playboy Sakit Hati


06. MPV - Bila Kau Pergi Nanti


07. Display - Tanpa Cinta


08. Cartoon - Cintamu Palsu


09. The Essens - Satu Bintangku


10. Prasasti - Inginku


11. X-Po - Ketika Cinta Harus Berakhir


12. Napoleon - Tunggu Telepon


13. Sinar - Kenanglah




Artist : A Mild Live Wanted 2009 - Various Artist
Album : We Spot Your Talent
Year : 2009
Size : 69 MB

Setelah berakhirnya ajang A Mild Live Wanted 2009, kini 12 Band finalis yang beraksi di A Mild Live Wanted 2009 "We Spot Your Talent" meluncurkan album kompilsasi berjudul A Mild Live Wanted 2009 "We Spot Your Talent” dengan single andalan mereka masing-masing.
Ke-12 band yang menyumbangkan lagu-lagu andalan mereka adalah band Napoleon yang berasal dari Kalimantan Bagian Barat, Coffee dari Kalimantan bagian Timur, Cartoon dari wilayah Sulawesi, X-Po dari Indonesia bagian Timur, Ardo & Delights dari wilayah Bali dan Nusa Tenggara, Sinar dari wilayah Sumatera Bagian Utara, Prasasti dari wilayah Sumatera bagian Tengah, Inverno dari wilayah Sumatera Bagian Selatan, MPV dari wilayah Jobodetabek, Display dari Jawa bagian Tengah, The Essens dari wilayah Jawa bagian Timur dan tentunya saja pemenang dari A Mild Live Wanted 2009 "We Spot Your Talent”, Supernova mewakili wilayah Jawa Barat.

Proses rekaman untuk album A Mild Live Wanted 2009 "We Spot Your Talent" ini telah dimulai pada bulan Mei 2009 dengan didukung oleh music director ternama seperti Bongky, Krisna J. Sadrach, Andy "Bayou", Deddy "Kunci", Ofi dan Erick yang tidak diragukan lagi kepiawaiannya. Ke 12 finalis ini juga berkolaborasi untuk menyanyikan kembali lagu Jalan Masih Panjang yang sempat dipopulerkan oleh musisi-musisi yang tergabung dalam 7 Bintang.

Dengan diluncurkannya album kompilasi A Mild Live Wanted 2009 ini diharapkan dapat menyemarakkan industri musik Indonesia untuk dapat bersaing dengan band mancanegara. Maju terus musik Indonesia…!!

Download Full Albm

0 komentar:


Posting Komentar

 
Review www.example-musik.blogspot.com on alexa.com