//

rss

Kamis, 02 April 2009

'jA! - Ina (Aku Cinta Dirimu) [new single]


Tius lagi sibuk dengan side project-nya. Dj sekaligus penggebuk drum Saint Loco ini punya mainan baru. Bukan, duduk di bangku produser seperti biasa. Kali ini Tius maju menjadi vokalis, plus bermain gitar. Yap. Cowok yang punya nama lengkap Timotius Firman ini membentuk band baru.
'jA! yaitu Tius “ Saintloco” ( Vocal & Guitarist ) dan Magi “/rif “( Drummer ). Duo talented ini meluncurkan proyek terbaru mereka yang sarat akan makna namun penuh akan kebebasan dalam berekspresi musik. Dimulai dari pemilihan serta penulisan nama 'jA!, nama yang unik ini mereka pilih tentunya agar dapat lebih mudah diingat serta memberikan banyak pilihan bagi yang mendengarkan karya mereka untuk mengartikan sendiri apa 'jA! itu.
Penulisan nama 'jA! pun memiliki arti tersendiri, dimana Petik ( ' ) , j ( kecil ) mewakili seorang DJ Tius yang menganggap dirinya masih belum menjadi ”siapa-siapa” di industri musik, sementara A ( besar ) mewakili seorang Magi yang telah lama kita kenal eksis di dunia musik. Melengkapi duo ini maka dipilihlah sesosok Bassist misterius yang di simbolkan dengan tanda seru (!).


'jA! - Ina (Aku Cinta Dirimu)

0 komentar:


Posting Komentar

 
Review www.example-musik.blogspot.com on alexa.com